Senin, 15 Juli 2013

Tak Tersampaikan

            Di sebuah kamar tidur berukuran 4x6 meter aku mendengar sebuah suara ringtone HP yang agak keras, kemudian aku mulai menghampirinya dengan tergesa-gesa, aku mulai berfikir pasti yang sms itu pacar aku.
Oh..bukan dia ,ternyata yang sms itu seorang cewek yang pernah aku sukai namanya Nia. Ya.., dia mau mengajakku diner sama teman-temannya karena hari itu dia ulang tahun. Dan aku menjawab "iya.. nanti aku kabarin kalo aku ada waktu"

           Tak terasa tahun demi tahun masa-masaku SMA selama 3 tahun untuk menyukainya slalu datang menghampiriku walaupun aku sudah punya pacar. Memang aku sudah punya pacar tetapi dia adalah wanita pertama yang aku suka waktu duduk di kelas X. setelah aku mengenal situs jejaring sosial yang bernama facebook, aku mulai memberanikan diri untuk meminta nomer HP kepadanya. Tak kusangka dia dengan mudahnya mengasihkan nomor HPnya kepadaku. Memang itu cara yang pasaran tapi aku dengan mudah untuk mendapatkannya.

            Dengan mendapatkan nomor itu akumulai smsn dengannya walaupun sering los contact juga,


         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar